SENTRAL PIPA

Jual Pipa PVC & HDPE Berkualitas Harga Pabrik | Sentral Pipa

Sentralpipa.com (PT. Givro Multi Teknik Perkasa) menyediakan / jual beragam pipa berkualitas terbaik, Produk2 kami telah dipercaya hingga ratusan perusahaan swasta dan BUMN dengan keunggulannya yang sangat memadai untuk anda. Selain harga yang terjangkau, kualitas produk yang baik adalah proritas kami yang utama. 

Kami Sedia Berbagai Merk & Ukuran Pipa PVC - HDPE
Jual Pipa PVC Harga Pabrik

Kebutuhan akan Pipa terutama Pipa PVC, Pipa HDPE di dunia khususnya di Indonesia terus berkembang pesat. Semakin berkembangnya perkotaan dan pedesaan yang membutuhkan penyalur air, untuk kontruksi di kehidupan sehari-hari membuat kebutuhan pipa dalam negeri terus dan sangat meningkat. Untuk menjawab tantangan tersebut, Kini kami sentralpipa.com hadir untuk melengkapi kebutuhan anda. Pabrik Pipa PVC berkualitas dengan menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 atau sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2004 melalui kegiatan penilaian sistem. 

Kegunaan Pipa
Pipa HDPE, uPVC, PVC merupakan pipa yang tahan karat serta tahan asam maupun basa. Pipa HDPE memiliki usia layanan 50 tahun lebih serta harga yang terjangkau. Tidak memungkinkan menggunakan pipa besi karena sangat korosif. Pipa HDPE adalah pipa terbaik untuk daerah TPA. Untuk jenis pipa hdpe anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini.

Kami Sedia Pipa HDPE Berbagai Ukuran
Jual Pipa HDPE Harga Pabrik

Tidak hanya itu Jenis-jenis pipa ini juga dapat dimanfaatkan untuk kelengkapan rumah tangga. Ide-ide project pipa hdpe bisa dibuat untuk bangku, sofa, pagar, pot, mainan anak-anak dan banyak lagi.

Bukan hanya pipa, sentralpipa.com juga jual produk lengkap seperti Pipa HDPE, Pipa PVC, Pipa uPVC, Fitting HDPE & PVC, Aksesoris pipa dan Mesin las hdpe dengan harga yang sangat terjangkau. Kegunaan fittting, aksesoris dan mesin las juga untuk pendukung utama dari produk pipa kami. Pemesanan Hubungi Kami, bagi anda para pelanggan setia kami, Silahkan menghubungi kami atau datang langsung.


SENTRAL PIPA

About SENTRAL PIPA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :