SENTRAL PIPA

MENGENAL LEBIH TENTANG PIPA GALVANIS | PUSAT PIPA HITAM & GALVANIS

Pipa galvanis merupakan pipa yang dibuat dari bahan kombinasi antara baja dan seng, yaitu dengan meletakkan pipa baja ke dalam wadah yang berisi seng yang dilelehkan. Proses ini disebut sebagai galvanisasi hot dip yang bertujuan untuk mengikat kedua bahan logam sehingga tidak bisa terlepas kembali. Dengan demikian pipa baja ini menjadi lebih kuat dan tahan lama juga lebih tahan dari serangan karat.



Sedia Pipa Galvanis Berkualitas Harga Pabrik
Produksi Pipa Galvanis Untuk Pribadi / Proyek
Hingga sekitar tahun 1900 pipa baja galvanis masih digunakan sebagai saluran gas walaupun menimbulkan penumpukan skala kapur, hingga akhirnya digunakan pipa tembaga untuk menggantikannya. Di masa sekarang pipa baja galvanis banyak diaplikasikan sebagai bagian dari eksterior bangunan, misalnya pagar, karena lebih awet dan bisa bertahan sampai 35 tahun dari serangan korosi.

Kami Sedia Pipa Galvanis Tidak Kalah Dengan Perusahaan Lain, Pastinya Berkualitas Dan Harga Pabrik Jadi Tunggu Apa Lagi? Segera Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami Untuk Kebutuhan Pribadi / Proyek Anda Silahkan Hubungi Kami.

SENTRAL PIPA

About SENTRAL PIPA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :