SENTRAL PIPA

Pabrik Pipa Spindo Jakarta | Jual Distributor Pipa Spindo Terlengkap

Pipa Spindo SNIApa itu Pipa Spindo?
Pipa Spindo ialah pipa besi yang mempunyai merk spindo. Pipa merk spindo yang kami jual terbagi menjadi pipa air spindo dan pipa gas spindo.

Lalu, apa perbedaan diantara keduanya? Bedanya pipa air spindo mempunyai lapisan galvanis dan pipa gas spindo yakni pipa besi yang tak mempunyai lapisan galvanis. apa itu lapisan galvanis? lihat pada pipa air spindo SNI.

Jual Pipa Spindo SNI Dari Ukuran Terkecil Hingga Ukuran Terbesar

Ukuran pipa spindo
Pipa spindo sendiri mempunyai beraneka ukuran dan ketebalan. Ukuran terkecil dari pipa ini yaitu diameter 1/2″ sampai ukuran terbesar yang kami jual yakni 8”. Dari setiap diameter hal yang demikian akan dibagi berdasarkan spec yang menonjolkan ketebalan dari pipa hal yang demikian.

Distributor Pipa Spindo SNI Dangan Harga Pabrik Murah Jakarta.

Spec yang paling tipis ialah Pipa gas SNI dan Pipa air SNI atau LGH SNI, kemudian ketebalan sedang ialah pipa gas med SNI dan pipa air med SNI, dan kemudian ketebalan paling tinggi yaitu pipa gas sch 40 dan pipa air sch 40.

Pipa merk Spindo telah mempunyai akta SNI yang telah menjamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan pipa merk spindo ini bahkan bisa berkompetisi dipasaran.


Daftar Harga Lengkap Pipa Spindo Galvanis 2018

Daftar Harga Lengkap Pipa Hitam Spindo Murah Harga Pabrik

Daftar Harga Pipa Medium Spindo Hitam Murah Harga Pabrik 2018

SENTRAL PIPA

About SENTRAL PIPA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :