Belanja Bangunan

Pabrik Pagar Kawat Harmonika

PABRIK PAGAR KAWAT HARMONIKA

 

Kawat Pagar Harmonika adalah pagar yang dibuat menggunakan kawat harmonika galvanis, kawat harmonika galvanis adalah kawat yang dianyam membentuk pola seperti ketupat dan memiliki daya tahan anti karat yang cukup kuat karena telah di lapisi galvanis, selain kawat harmonika untuk frame dan tianganya juga di lapisi dengan galvanis, maka jadilah pagar kawat harmonika yang anti karat berkualitas.

Jual Pagar Kawat Harmonika

 

Selain itu kami juga sediakan kawat harmonika dengan lapisan PVC, agar kekuatan daya tahan karatnya melebihi dari pada galvanis. Sentral Kawat - Pabrik Pagar Kawat Harmonika.

Pagar kawat harmonika sering kali digunakan untuk beberapa proyek di Indonesia, kami telah mengirimkan Pagar Kawat Harmonika untuk pemagaran di Kawasan PLTU Cirebon, Bandara Nabire, Pemagaran Kawasan Tower PLN, Telkom dan masih banyak lagi.

Untuk sebuah kawasan pastilah dibuat pagar untuk pengaman dan penandaan batas wilayah, dengan pagar kawat harmonika galvanis dan kawat silet atau kawat duri di atas pagar, tentu akan membuat keamanan yang cukup untuk sebuah Kawasan. 

 

Pabrik Pagar Kawat Harmonika


Pabrik Pagar Kawat Harmonika

 

Pabrikasi pagar kawat harmonika terletak di daerah cipinang, Jakarta Timur. Pabrik yang cukup terkenal dengan hasil pagar kawat harmonika yang berkualitas. 

PT. Givro Multi Teknik Perkasa adalah suatu perusahaan pengadaan (supplier/importir/Pabrikator) produk Pagar BRC, WireMesh, dan Galvanized Product di Indonesia yang telah berpengalaman bertahun-tahun. Kami melayani customers dari rumah tangga/perorangan sampai dengan kontraktor/proyek skala besar (BUMN, perusahaan kontraktor, pertambangan, dll) berbagai proyek/pembangunan (Bandara, kawasan industri, pelabuhan, dll.) dengan produk-produk tsb.sampai ke luar kota/pulau, dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Papua, bahkan sampai ke luar negeri.

Misi: Menyediakan berbagai produk galvanis, khususnya Pagar BRC, Wiremesh, Grating, Razor Wire dll dengan kualitas produk yang baik, harga yang kompetitif, dan pelayanan/servis yang baik, yang akhirnya menjadi partner kerja yang dapat Anda andalkan.

Pagar Kawat Harmonika


 Visi: Turut berperan serta dalam pembangunan bangsa lewat penyediaan material-material yang banyak dibutuhkan dalam berbagai proyek insfrastruktur di Indonesia. Serta turut dalam hal menyediakan lapangan kerja, pemberdayaan ekonomi baik lewat lingkungan sekitar perusahaan maupun dari mitra kerja yang terjalin baik.

kami siap untuk bantu berpartisipasi sebagai supplyer pagar kawat dan juga menyediakan untuk pemasangannya.

Jual kawat harmonika dari pabrik pagar kawat dan pabrik pagar kawat harmonika juga pabrik kawat Jakarta seluruh pabrik kawat jabodetabek melalui pabrik kawat pagar murah.

Untuk spesifikasi dan harga update 2021 silahkan contact marketing kami.

Belanja Bangunan

About Belanja Bangunan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :